Pages

Thursday, February 27, 2014

Tutorial Install 2 PIN BBM di Android


Anda pasti telah menggunakan BlackBerry Messenger pada Smartphone Android anda. Ya, memang aplikasi ini sedang popular dan banyak sekali diunduh dan diinstal pada kebanyakan smartphone  pengguna Android. Jika pada smartphone BlackBerry kita hanya mempunyai 1 PIN BBM maka pada smartphone android anda bisa menggunakan 2 PIN sekaligus dalam 1 smartphone Android saja.
Dengan menggunakan 2 PIN dalam 1 Smartphone Android maka anda tidak harus membeli sebuah smartphone lagi untuk memiliki PIN baru. Anda hanya tinggal menginstal sebuah aplikasi yang telah di modifikasi yang diberi nama BBM3.

Berikut ini adalah tutorial install dual PIN BBM di android
Pertama, anggap saja anda telah memiliki aplikasi dan PIN BBM resmi. Setelah itu anda hanya tinggal menginstall aplikasi BBM yang sudah dimodif tadi yang bernama BBM3. Untuk aplikasi BBM modifikasi ini anda bisa mengunduh disini.
Setelah anda mengunduh BBM modif tersebut  selanjutnya anda hanya tinggal mendaftarkan BBM seperti anda mendaftarkan BBM resmi yaitu dengan memasukkan email dan membuat pin baru. Kami sarankan untuk memasukkan email yang berbeda dengan PIN BBM resmi anda.
Setelah anda mendapatkan PIN baru maka anda juga telah memiliki dua PIN dalam 1 smartphone Android anda dan kedua PIN tersebut aktif secara bersamaan. Dan kabar baiknya, aplikasi BBM modifikasi ini tidak membutuhkan akses root.

0 komentar:

Post a Comment