Pages

Thursday, May 16, 2013

Age of Empire II HD



Ini nih, game yang lagi ramai dibicarakan. Remake game jaman dulu yang seru banget dengan tampilan HD. Well, hari ini gw lagi nyoba download. Tapi uda coba share disini karena banyak yang bilang uda work 100%. Gak sabar juga sih, mau main game jadul yang bener-bener jadi game strategi favorit gw. Mungkin apal sama beberapa cheat nya seperti robin hood, lumberjack, rock on, cheese steak jimmy's, polo, aegis, to smithereens. Well, ya... itulah age of empire jaman dulu. (Gak tau nih cheat nya sama gak sama yang baru ini). Cuman yang pasti dulu gw demen banget pake China, karena mereka punya bombard tower yang tangguh dan efektif dalam membasmi musuh.



Kalau gw lagi main sendiri biasanya sih gw bikin tembok 2 lipat untuk defense. Tembok pertama dilapisin sama bombard tower, tembok kedua dilapisin pemanah, kendaraan tembak, dll. Lapisan terakhir baru deh ada prajurit-prajuritnya. Tapi di tiap gedung pun gw bikin bombard tower untuk melindungi kerajaan.



Buat yang ga sabar mau download silahkan klik link di bawah ini:
DOWNLOAD
dan cracknya disini atau disini

Buat cara installnya:
1. Extract gamenya
2. Extract 3DMGAME-Age2.HD.Official.CHS.and.ENG.Tools-3DM ke folder gamenya, jalankan app .exe nya, pilih tombol tengah, tunggu sampai selesai

Hide SS Tools

Click image for larger version. 

Name: Clip_16.jpg 
Views: 26 
Size: 160.6 KB 
ID: 73111

3. apply crack 3DM/Reloaded
4. play thegame


enjoy it..

0 komentar:

Post a Comment