Pages

Sunday, September 22, 2013

Blackberry Messenger (BBM) For Android Coming Out


Blackberry Messenger atau lebih dikenal BBM akhirnya muncul juga untuk Android. Setelah sekian lama menjadi isu yang bahkan dibantah oleh pihak RIM ternyata kejadian juga.
Tepat tanggal 21 September kemarin gue search di PlayStore mulai dari jam 6 sore sampe jam 9 malem juga tak kunjung muncul. Nyoba cari di PS banyak banget BBM kalau di search, tapi sayangnya itu semua fake.. Bahkan beberapa di antaranya itu virus. So, untuk yang download dari PS, hati-hati ya.. belum ada official resmi dari RIM kalau di PS uda keluar.
Tapi ternyata saya dapet nih APK BBM release dari seseorang... sebut saja Bunga. So, gue langsung coba install.

Pertama-tama masuknya susah banget, dianggap no connection.. kadang dilempar ke web Blackberry... kadang cuman pesen eror...
Tapi setelah beberapa saat coba-coba akhirnya berhasil masuk dan sign-in. Untuk yang belum punya BlackBerry ID, sign-up dulu ya. Cukup masukin beberapa hal doang.

Selesai sign-in, berhasil masuk ke aplikasi BBM, tapi kadang suka pending alias cuma jam muter di chat-nya. Tapi saya coba invite PIN BB saya ternyata memang bisa dan berhasil chat secara normal.

Yang butuh Screenshot silahkan lihat dimari:







Sebenernya ga ada bedanya sih sama bbm biasa di BB, cuman ya lumayan sih seengganya gue bawa HP sekarang cukup 2.. ga perlu 3 lagi.. :D

Yang penting android user, gue mohon buat jadi messenger yang baik, jangan broadcast yg ga penting... apalagi sering2.... chat lah seperlunya.. perhatikan orang di sekitar Anda... bukan yang jauh dari Anda..

So, buat yang mau donlod BBM untuk Android silahkan lihat link di bawah ini, no spam dan no virus, uda tested sama gue..

Download BlackBerry Messenger / BBM disini

0 komentar:

Post a Comment