Pages

Sunday, September 8, 2013

Farewell Galaxy W... Welcome Lenovo A706

Hola lilololi-ers....

Entah berita baik atau buruk

Cuman berhubung gue ganti device dari Galaxy W ke Lenovo A706, jadi untuk persoalan oprak oprek Android device Galaxy W akan berakhir sampai disini... (barangkali ada yg mau beli Galaxy W gue?? :D *ngiklan*)

So, untuk GalaWers silahkan terus nongkrong di forum galaxy W kaskus dan XDA atau join ke group fb-nya.. selamat mengoprek lebih dalam dan install cusrom yang lebih mantep..

Dan untuk yang pake Lenovo A706, It's time to maximize our device... :D

Akhir kata, makasih buat pengunjung yang uda klik "skip ad" atau melakukan sumbangsih dalam klik2an iklan... Dan makasih juga untuk pengunjung yg ngucapin makasih..

Don't worry, gue bakalan tetep jawab pertanyaan kalau ada pertanyaan di seputar blog gue... hehe...

DAN TERAKHIR

ane akan membuat 1 menu baru pada blog ini yaitu blog kuliner...... So untuk yang pengen tau info kuliner, harga, tempat makanan enak yang jelas uda pernah gue coba, silahkan nongkrong di menu kuliner di blog ini...

Thank You Guys!!!

2 comments:

  1. Malam gan. Ane juga user Lenovo A706. Gan, untuk Lenovo A706 uda bisa pake KitKat gak? Jika bisa minta tolong bagi tutorialnya gan :D Makasih gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @tri
      sepertinya ngga ada... ane uda ganti lagi soalnya

      Delete