Pages

Friday, January 27, 2012

The First Post

Pos pertama ini mau gw dedikasikan buat Pertamax-ers di segala penjuru dunia.. Karena ga lama lagi Pertamax akan dipakai oleh banyak orang... Kenapa? Kalau Lo tanya kenapa gue cuma bisa jawab, "Kemana aja loe??"
Kenapa? Karena berita ini uda ga asing di Indonesia... Kenapa? Kalau lo tanya kenapa, gue jawab lagi, "Plis dong bro/sis/om/tante/ua/kambing/sapi/dll., gunakan internetmu dengan bijak... jangan cuman pesbukan, twiteran, dan forum ga penting.. baca berita dong...

Oke... gue jelasin disini kenapa.. Karena ga lama lagi Premium yang dipakai ratusan juta jiwa bakalan ga di subsidi pemerintah... Why? Meneketehe... Tanya sama pemerintah aja tu pajak dikemanain.. Ada banyak orang di luar sana dengan gaji kecil dipotong pajak terus disuruh beli BBM dengan harga cukup mahal, gimana angka kemiskinan ga bertambah tuh?

Kalau lu tanya lg kenapa, gue jawab lagi "Baca lagi aja paragraf ke dua"
Gue yakin dalam blog ini akan banyak kata kenapa (kalau ada pengunjungnya tu juga..)
Kalau Lu tanya KENAPA?
Nah.. tu uda diitung 1..


Blog ini cuman Gue yg urus dan dalam blog ini cuma Gue yg paling ganteng dan HANYA Gue yang paling berkuasa. Gue anjurin lu yg baca pada ngerti Inggris.. Andai kagak pun ya dingertiin aja karena akan ada campur aduk bahasa inggris disini.. kalau ada tenses/vocab yg salah ya suka suka gue dong...
Kalau LU tanya lagi KENAPA?
Pertama, karena blog ini suka suka gue.. jadi ya gmn gue dong... gue yg bkin blog...
Kedua, tu uda diitung 2...

Semua isi dari blog ini cuma becandaan santai, kritik santai, dan gambaran dari kehidupan sehari-hari... it's a FACT, ini nyata semua, ga ada yang dibuat-buat, dan semua terjadi dengan sendirinya.. So, jangan terlalu serius dalam blog ini dan ingat NO FLAMMING.. gue gamau debat berat disini... debat santai oke.. dan jangan bawa2 SARA, uda ga jaman banget coy...

KENAPA?

Pertama, karena beda pendapat itu pasti ada karena manusia diciptakan UNIK dan kenapa ga SARA? itu bener2 ga jaman, malah menurut gue itu menghujat Tuhan lu sendiri... uda dewasa ya uda deh... jangan ngerusuh kaya anak kecil... Think twice before you post...
Kedua, tu uda diitung 3..

Akhir kata, selamat menikmati blog ini dan semoga berguna untuk Lu yg baca dan setiap lu COPAS (copy paste) dari blog ini mohon dicantumkan nama blog ini (lilololi.com) kalau ga dicantumkan gue jamin lu mencret 3 taun berturut-turut..

Web ini gue dedikasikan buat 2 kelinci peliharaan gue yang paling WOW di dunia ini yaitu Lilo dan Loli... Jadi hargain gue ye..

Kalau memang mau kasih donasi atau pasang iklan, silahkan hub. email gue: cross.vander@gmail.com




Salam suka-suka...

Kalau lu tanya : Katanya akhir kata, kenapa masih ada kata2?
Gue jawab : Baca paragraf ke 4 yg gue bold.. gile... bisa baca ga sih Lu??

0 komentar:

Post a Comment