Pages

Thursday, March 29, 2012

Gembel Gembel Gaul (3G)



alkisah 3 orang lagi ngobrol di pinggir jalan

so : "Toy, kmaren gw baru bli mobil baru neh..."
toy : "mobil apa lg neh?"
so : "Toyota Xenia... haha... makin banyak aja ni mobil gw..."
Agus : "Eh..."
toy (motong agus) : "Ah... baru segitu aja blagu... Kemaren gw baru order mobil nih... BMW CLK500, harganya sekitar 4x dari mobil lu..."
Agus : "itu..."
so (motong agus juga) : "Yah... tetep aja lu ga bisa ngalahin Ferrari Galardo gue..."
Agus : "lambor..."
toy (motong) : "Yah... gada apa-apanya itu sih.... masih mahalan Porsche Swift gue...:
Agus : "Itu Su..."
so & toy : "Apa seh gus?? daritadi... udah.. orang susah diem aja... kae yg ngerti aja tentang mobil"
Agus : "Tapi..."
so : "Ah udah, diem aja... Ni toy, kamu tau dong mobil Hyundai City gw? itu gw baru beli kmaren banget..."
Agus : "..."
toy : "AH... ga ada apa2nya.... Honda Piccanto gw lebih mahal kalee..."
so & toy : "gus.. nape loe? diem aje?"
Agus : "katanya disuru diem..."
so & toy : "ciee... pundung... ya udah.. mau ngomong apa loe daritadi?"
Agus : "gini... lu bedua gw kasih tau aja nih buat pengetahuan kalian yg bener2 sotoy abis... Xenia itu dari daihatsu... CLK500 itu mercedes punya... Galardo itu dari Lamborghini... Swift itu Suzuki.... City itu dari Honda... Piccanto itu KIA!"
so & toy : "ah... sotoy lu..."
agus : "Owalah... agus.. agus... kalian yg sotoy.. jelas2 salah toh... makanya.... kalo pamer mobil beli dlu benerannya, jgn cuman liat iklan terus sok punya... udah tau kita bertiga gembel... cuman bedanya kalian sotoy, gw pinterr... nih, liat iklannya bener2..."

so dan toy pun mulai mungut2 brosur mobil di jalan sedangkan si Agus cuman bisa tertawa sambil berkata dalam hati, "yaah... minimal mereka ga nyebutin mobil favoritku... Suzuki Jazz..."

0 komentar:

Post a Comment