Pages

Thursday, August 1, 2013

Operating System War (OS War) Pada Handheld Saat Ini Part 1

A : "Gue mau beli HP nih..."
B : "Beli aja IPin (censored)"
C : "Mending Andorod"
D : "Mending Winowpon lah"
E : "Gimana kalau cuman Symbeien??"
B : "Mending Ipin lah... Berkelas, ga pernah ada masalah, fungsi paling klop. Andorod kan khusus untuk yang seneng ngoprek HP."
C : "Siapa bilang, Andorod itu bagus kok, setiap saat OS selalu lebih mutakhir, bahkan kadang ditiru Ipin."
D : "Winowpon apalagi, Andorod kan mencontoh beberapa fitur dari WInowpon."
E : "Udah.. Symbeien aja... ga ada yang nyontek-nyontek.."
F : "Udah, balik ke HP monochrome aja.. pusing amat!"

Well, mungkin percakapan seperti itu uda sering didengar atau mungkin dialami sama kalian semua. Tapi tahukah Anda jawaban siapa yang paling benar?

Oke, kita bahas satu-satu. Sebelumnya topik ini gue dedikasikan untuk seluruh pembaca blog di Indonesia (karena kalau dunia orang laen belom tentu ngerti bahasa gue). Dimana banyak banget yang sering tanya ke gue soal memilih gadget idaman. Jujur aja, kadang malah temen gue suka bilang "Mau beli HP? Tanya ke si Pepe aja... Uda pakarnya" walhasil gue yang ditanya-tanya. Padahal ngerti aja enggak.. Bahkan kalau ada yang nanya harga HP ke gue, ya gue tinggal cek situs-situs HP ternama terus kasih tau mereka.. Ini mending kalau cuma nanya harga 1 HP, kadang-kadang ada yang kelewatan bisa nanya ampe 5 HP... Memangnya gue tukang HP apa bisa tau segala harga HP...

STOP CURCOL!!!

Pembahasan kali ini gue bagi jadi 3 part, part pertama itu yang lagi lo baca, part kedua merupakan penjelasan tiap OS, dan part ke 3 merupakan inti dari pembahasan gue.

Continue to  Operating System War (OS War) Pada Handheld Saat Ini Part 2

0 komentar:

Post a Comment